Kepada Yth.
Bapak/Ibu Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 5 Tahun 2019
Universitas Ahmad Dahlan
Bersama ini diberitahukan kepada Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 5 2019 di Universitas Ahmad Dahlan kegiatan yang akan dilakukan sebagai berikut :
No | Kegiatan | Tanggal |
1 | Lapor Diri | 23-24 September 2019 |
2 | Orientasi Mahasiswa | 25 September 2019 |
3 | Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka | 26 September – 17 Oktober 2019 |
4 | PPL | 21 Oktober – 9 November 2019 |
5 | UKin UKMPPG | 11-15 November 2019 |
6 | Bimbingan/Persiapan UP | 18-22 November 2019 |
7 | UP UKMPPG | 23-24 November 2019 |
1. Kegiatan Lapor Diri
Peserta melaksanakan kegiatan lapor diri dan tidak boleh diwakilkan dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Kegiatan lapor diri dilakukan pada :
1). Senin, 23 September 2019 : Guru Kelas TK, BK (Konselor),
2). Selasa, 24 September 2019 : Pend. B. Inggris, Guru Kelas SD
b. Lokasi lapor diri di Ruang 5.1.101A Kampus 5 UAD Jl. Ki Ageng Pemanahan 19, Sorosutan,
Yogyakarta mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB
2. Orientasi Akademik Mahasiswa
Pelaksanaan Orientasi Akademik Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan I 2019 sebagai berikut:
Ø Tanggal : 25 September 2019
Ø Waktu : 08.00 WIB s.d. selesai
Ø Tempat : Islamic Center, Kampus 4 UAD
Ø Ketentuan : Berpakaian rapi dan sopan (baju putih, celana/rok Hitam)
3. Pelaksanaan Tatap Muka
Pelaksanaan pembelajaran tatap muka dimulai tanggal 26 September – 17 Oktober 2019
a. Guru Kelas TK, Guru Kelas SD dan Bahasa Inggris,di Kampus 5 UAD Jl. Ki Ageng Pemanahan 19, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta,
b. Bimbingan dan Konseling (Konselor) di Kampus 2 UAD, Jl. Pramuka No.42, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta.
Adapun jadwal pembelajaran tatap muka akan di informasikan selanjutnya.
4. Ketentuan Umum Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 5 tahun 2019
a.Format A1 dan Pakta Integritas (format pada sergur.id).
b.Biodata Mahasiswa (format terlampir).
c.Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format terlampir).
d.Surat Pernyataan (Tatib UAD dan Bebas Narkoba)(format terlampir).
e.Fotocopi Kartu Keluarga / C1 = 1 lembar
f. Fotokopi Ijazah S1 (legalisasi Perguruan Tinggi)= 1 lembar
g.Fotokopi Transkrip Nilai (legalisasi Perguruan Tinggi) = 1 lembar
h. FC Akte Kelahiran = 1 lembar
i. Pasfoto berwarna ukuran 4 x 6= 1 lbr
j. Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4= 1 lbr
k. Foto Copy Identitas (KTP/SIM)= 1 lembar
l..Semua berkas di atas diurutkan dan dimasukkan ke dalam stopmap kertas berwarna biru diberi nomor peserta PPG, nama lengkap dan nama Prodi PPG.
m. Membawa materai 6.000= 4 lembar
n. Menyiapkan pakaian untuk kegiatan Orientasi selama 1hari (baju putih, celana/rok hitam, berdasi)
o.Pakaian selama lokakarya dan PPL menggunakan pakaian bebas rapi seperti halnya pada saat mengajar di sekolah.
p.Mahasiswa yang mempunyai kartu kesehatan wajib dibawa.
q. Selama kegiatan pengelola PPG UAD tidak menyediakan asrama/tempat indekost.
Lampiran :
1. Blangko Registrasi
2. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah
3. Pakta Integritas