Kepada Yth.
Bapak/Ibu Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2019
Universitas Ahmad Dahlan
Bersama ini diberitahukan kepada Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 2019 di Universitas Ahmad Dahlan kegiatan yang akan dilakukan sebagai berikut :
No | Kegiatan | Tanggal |
1 | Lapor Diri | 29 – 30 Juli 2019 |
2 | Orientasi Mahasiswa | 31 Juli 2019 |
3 | Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka | 1 – 22 Agustus 2019 |
4 | PPL | 26 Agustus – 14 September 2019 |
5 | UKMPPG | 16 – 20 September 2019 |
1. Kegiatan Lapor Diri
Peserta melaksanakan kegiatan lapor diri dan tidak boleh diwakilkan dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Kegiatan lapor diri dilakukan pada :
1). Senin, 29 Juli 2019 : Guru Kelas TK
2). Selasa, 30 Juli 2019 : Guru Kelas SD
b. Lokasi lapor diri di Ruang PPG Kampus 5 UAD Jl. Ki Ageng Pemanahan 19, Sorosutan,
Yogyakarta mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB
2. Orientasi Akademik Mahasiswa
Pelaksanaan Orientasi Akademik Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan I 2019 sebagai berikut:
Ø Tanggal : 31 Juli 2019
Ø Waktu : 08.00 WIB s.d. selesai
Ø Tempat : Kampus 4 UAD
Ø Ketentuan : Berpakaian rapi dan sopan (baju putih, celana/rok Hitam)
3. Pelaksanaan Tatap Muka
Pelaksanaan pembelajaran tatap muka dimulai tanggal 1 – 22 Agustus 2019 di Kampus 5 UAD
Jl. Ki Ageng Pemanahan 19, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta,
Adapun jadwal pembelajaran tatap muka akan di informasikan selanjutnya.
4. Ketentuan Umum Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 2019
a.Format A1 dan Pakta Integritas (format pada sergur.id).
b.Biodata Mahasiswa (format terlampir).
c.Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format terlampir).
d.Surat Pernyataan (Tatib UAD dan Bebas Narkoba)(format terlampir).
e.Fotocopi Kartu Keluarga / C1 = 1 lembar
f. Fotokopi Ijazah S1 (legalisasi Perguruan Tinggi)= 1 lembar
g.Fotokopi Transkrip Nilai (legalisasi Perguruan Tinggi) = 1 lembar
h. FC Akte Kelahiran = 1 lembar
i. Pasfoto berwarna ukuran 4 x 6= 1 lbr
j. Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4= 1 lbr
k. Foto Copy Identitas (KTP/SIM)= 1 lembar
l..Semua berkas di atas diurutkan dan dimasukkan ke dalam stopmap kertas berwarna biru diberi nomor peserta PPG, nama lengkap dan nama Prodi PPG.
m. Membawa materai 6.000= 4 lembar
n. Menyiapkan pakaian untuk kegiatan Orientasi selama 1hari (baju putih, celana/rok hitam, berdasi)
o.Pakaian selama lokakarya dan PPL menggunakanpakaian bebas rapi seperti halnya pada saat mengajar di sekolah.
p.Mahasiswa yang mempunyai kartu kesehatan wajib dibawa.
q. Selama kegiatan pengelola PPG UAD tidak menyediakan asrama/tempat indekost.
Lampiran :
1. Blangko Registrasi
2.Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah
3. Pakta Integritas