Afifah Hasna, S.Pd : Meningkatkan Self Regulated Learning Melalui Layanan Konseling Kelompok Realita

Meningkatkan Self Regulated Learning Melalui Layanan Konseling Kelompok Realita merupakan judul artikel Afifah Hasna mahassiwa PPG Prajabatan UAD yang telah terbit di media online Pegiat Pendidikan Indonesia http://pundi.or.id tanggal 2 Juni 2022.

Artikel ini membahas dalam penyelenggaraan pendidikan antara tiga jalur pendidikan (formal, non-formal, dan informal) harus ada kesesuaian dan keserasian antara pendidikan yang diselenggarakan di sekolah, masyarakat, dan keluarga. Ketiga jalur tersebut masing-masing memiliki peran besar dalam proses pengembangan potensi diri yang diperlukan dirinya dan masyarakat luas.

Artikel Meningkatkan Self Regulated Learning Melalui Layanan Konseling Kelompok Realita , dapat dibaca selengkapnya di http://pundi.or.id/pundi/artikel/meningkatkan-rasa-percaya-diri-siswa-melalui-bimbingan-kelompok-dengan-teknik-permainan-simulasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *